Terungkap!!! Inilah Nama-nama Penyihir Yang Ada Dalam Anime Re;Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu

Re: Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu merupakan salah satu anime terbaik yang diangkat dari sebuah novel Jepang yang dikarang oleh Tappei Nagatsuki. Re:zero menceritakan tentang seorang pemuda biasa yang tidak disadari tersesat di dunia yang berbeda, pemuda tersebut bernama Subaru Natsuki. Tetapi Subaru Natsuki sebagai tokoh utama langsung mati pada saat episode 1 karena hendak melindungi gadis yang ditemuinya. Tetapi anehnya dia kembali lagi hidup dan seperti mereset mengulangi semuanya dari awal.

Subaru Natsuki mempunyai kekuatan yang berasal dari dunia lain tetapi kekuatan ini bukan seperti penyihir-penyihir yang lainnya yang dapat digunakan untuk bertarung, sihir-sihir yang hebat tetapi dia mempunyai kekuatan yang dapat hidup berulang-ulang kali tanpa ada batasnya dan jika dia mati dia akan mengulangi petualangannya dari awal lagi. Jadi dikatakan dia seperti di sebuah game yang jika mati akan mengulangi seluruh petualangannya dari awal.

Anime ini banyak sekali penggemarnya dan pada wibu sedang menanti kehadiran Re:zero season 2 nya karena diperkirakan akan hadir dalam waktu dekat ini. Di Dalam anime ini ada juga penyihir-penyihir lainnya yang mempunyai kekuatan sihir seperti Subaru. Disini kita akan membahas tentang penyihir yang ada di dalam anime Re:zero. Berikut penjelasannya.

1. Satella Penyihir Iri Hati

Penyihir pertama yang ada di dalam anime Re:zero yaitu Satella. Satella merupakan salah satu dari beberapa penyihir yang tergabung dalam Witches of Sin. Satella mendapat nama julukan yang dikenal sebagai penyihir kecemburuan dan dialah gadis yang pertama kali ditemui oleh Subaru dan yang memberikan kekuatan kepada Subaru sehingga Subaru ketika mati akan dapat hidup kembali tetapi dia akan memulai petualangannya dari awal lagi. Satella berpenampilan cantik dengan rambut berwarna silver perak dan pajang dengan mata biru yang cantik dan bertubuh kurus.

2. Echidna Penyihir Keserakahan

Penyihir selanjutnya yang ada di dalam anime Re:zero yaitu Echidna. Echidna merupakan salah satu dari beberapa penyihir yang ada di dalam anime Re:zero. Echidna dijuluki sebagai penyihir keserakahan yang berambut putih nan anggun dan memakai gaunnya yang cantik berwarna serba hitam.

3. Carmilla Penyihir Nafsu

Penyihir selanjutnya yang ada di dalam anime Re:zero yaitu Carmilla. Carmilla merupakan salah satu dari beberapa penyihir yang ada di dalam anime Re:zero. Carmilla menyandang julukan sebagai penyihir nafsu. Meskipun dia dijuluki sebagai penyihir nafsu tetapi sifatnya pemalu dan grogi ketika berbicara kepada orang lain. Carmilla selalu menggunakan syal yang panjang untuk menutupi kulitnya.

4. Typhon Penyihir Kebanggaan

Penyihir selanjutnya yang ada di dalam anime Re:zero yaitu Typhon. Typhon merupakan salah satu dari beberapa penyihir yang ada di dalam anime Re:zero. Typhon merupakan penyihirnya yang berpenampilan anak-anak, banyak orang yang mengira bahwa dia hanyalah anak kecil biasa yang tidak tau apa-apa, tetapi dibalik itu dia adalah penyihir yang mempunyai kekuatan yang besar.

5. Sekhmet Penyihir Kemalasan

Penyihir terakhir yang ada di dalam anime Re:zero yaitu Sekhmet. Sekhmet merupakan salah satu dari beberapa penyihir yang ada di dalam anime Re:zero. Sekhmet merupakan penyihir yang sangat malas dan selalu terlihat lesu tidak pernah semangat. Sebab itu Sekhmet dijuluki sebagai penyihir kemalasan.