Review, Harga dan Spesifikasi Vivo Y12

Ada sebuah perusahaan yang merevolusi smartphone, lebih tepatnya merevolusi harga smartphone yang pada awalnya memiliki harga yang mewah dengan harga yang murah. Smartphone menjadi barang mewah diinisiasi oleh Apple dengan iPhone-nya. Namun perusahaan ini mengubah itu semua sehingga masyarakat berpenghasilan rendah pun mampu menikmati kecanggihan smartphone.

Perusahaan itu bernama BBK Group yang menaungi Vivo, Oppo dan Xiaomi yang dengan cerdas memangkas biaya produksi, distribusi dan pemasaran sehingga sangat sangat efisien.

Kali ini mereka merilis salah satu mahakarya mereka, sebuah smartphone yang canggih, mewah dan mewah. Smartphone ini memiliki nama Vivo Y12. Smartphone ini telah ada di Indonesia. Mereka membenamkan RAM 3GB dan kapasitas baterai sebesar 5000 mAh. Ukuran RAM ini bisa dibilang cukup besar dan tentu saja baterainya sangatlah besar, bahkan terbesar untuk dikelasnya.

Desain Vivo Y12

Desain yang dimiliki Vivo Y12 sebetulnya tidak banyak berbeda dari para pendahulunya Vivo Y17 dan Vivo Y15. Dengan gradasi yang dimilikinya membuat smartphone ini terlihat glossy di bagian belakang perangkatnya. Bagian depannya juga sangat menarik. Terdapat poni dengan desain berbentuk tetesan air yang menjadi tempat kameranya. Bezelnya sangatlah tipis sehingga layarnya terasa sangat luas. Ukurannya 6.35 inci dengan Ultra All Screen. Dengan layar yang sudah beresolusi HD+. Gambar yang ditampilkannya cukup bagus dan memuaskan untuk bermain game dan video.

Kamera Vivo Y12

Kamera depan yang dimiliki oleh Vivo Y12 memiliki ukuran 8 MP dengan fitur AI Face Beauty sehingga hasilnya akan sangat menarik karena sesuai dengan karakter pengguna. Untuk kamera utamanya memiliki ukuran 13 MP dan sangat tajam sekali. Kamera utama ini didukung oleh *MP ultra wide yang membuat hasil gambar memiliki luas 120 derajat.

Baterai

Jika bicara smartphone ini, tidak lengkap jika tidak membahas baterainya karena keistimewaan Vivo Y12 salah satunya adalah baterainya. Baterainya memiliki kapasitas 5000 mAh yang menjadi terbesar di antara smartphone lainnya di kelas ini. Namun sayang belum dibekali fast charging.

Related Posts