Hati-hati, Ini Trik Licik Tukang Pasang AC di Jakarta

Jasa tukang pasang AC tentu banyak digunakan oleh masyarakat yang tinggal di kota Jakarta. Maka tidak heran, jika jasa ini banyak dibuka oleh penyedia jasa service AC Jakarta.

Banyaknya penyedia jasa pasang AC, membuat mereka harus pintar mengatur strategi pemasaran agar masyarakat memilih menggunakan jasa miliknya. Bahkan, beberapa diantara mereka ada yang menggunakan trik licik demi mendapatkan keuntungan yang banyak.

Tidak semua jasa service AC Jakarta menjalankan usahanya dengan jujur. Beberapa di antara mereka melakukan pengecohan / pembodohan kepada customer baru yang awam tentang AC, apalagi mesin AC. Untuk itu, kamu perlu berhat-hati dengan beberapa tanda pengecohan yang dilakukan oleh penyedia jasa service AC.

Agar kamu tidak termakan oleh trik tukang pasang AC yang licik di Jakarta, sebaiknya perhatikan beberapa hal. Simak penjelasannya berikut ini.

  • Pilih jasa service AC Jakarta yang resmi / legal

Sebenarnya, jasa service AC yang legal tetap tidak memungkiri terjadinya penipuan jika hal itu dilakukan oleh perorangan yang menangani secara langsung ke rumah. Sebaliknya, jasa service yang tidak legal pun tetap memberikan banyak peluang untuk memberikan pelayanan yang profesional, jika tukang service yang menangani bersifat jujur.

Akan tetapi, setidaknya dengan memilih jasa service yang legal, kamu bisa menuntut kepada perusahaan jika terbukti tukang service dari kantor tersebut melakukan penipuan. Selain itu, sebelum melakukan service ke rumah, kamu juga mengantisipasi dengan kunjungan langsung ke kantor untuk konsultasi terkait pelayanan pasang AC yang kamu butuhkan.

  • Minta teman / saudara yang mendampingi

Jika kamu belum berpengalaman dalam menggunakan jasa pasang AC dan minim pengetahuan tentang jasa pasang AC, sebaiknya ajak teman atau saudara yang sudah lebih paham tentang ini. Terutama mengenai apa saja yang dibutuhkan, bagaimana kualitasnya, dan tentu harga pasaran saat itu.

Nah, itulah 2 hal yang perlu kamu perhatikan agar tidak terjebak dengan kelicikan tukang AC yang tidak jujur. Pastikan kamu berhati-hati dan aman dari penipuan, ya!