Desain Teras Rumah Minimalis yang Cantik

Teras rumah minimalis memang saat ini menjadi trending dan banyak dipakai oleh masyarakat , disamping menarik untuk dibuat, namun juga dibuat untuk rumah yang simpel dan menyesuaikan ukuran rumah anda, karena desain minimalis bisa dipakai untuk berbagai ukuran rumah.

Desain teras rumah yang minimalis memang mengutamakan konsep elegan dan tidak banyak menggunakan ornamen dan aksesoris yang bisa membuat penuh sebuah rumah, untuk itu teras rumah memang dikasih perabot yang simpel dan elegan.

Desain minimalis dibagi menjadi banyak model, mulai dari model minimalis vintage, minimalis industrial sampai model minimalis modern dan minimalis tropis. Inilah yang akan kita bahas disini, bagaimana sebuah konsep minimalis membuat halaman teras rumah anda cantik dan enak untuk dipandang dan dilihat.

Teras rumah minimalis tropis

Konsep ini menggunakan banyak tumbuhan hias di terasnya, sehingga corak hijau lebih dominan di halaman rumah, ditambah perabot kayu untuk kursi teras rumahnya, dengan warna natural kayu juga, sehingga teras rumah minimalis tropis ini terlihat asri dan adem.

Teras rumah minimalis modern

Elegan dan modern memang lebih membuat orang melihatnya seperti gaya desain masa depan, konsep dekorasi teras rumah minimalis ini biasanya menggunakan model simpel, tidak banyak ornamen dan hiasan, serta sedikit perabot. Hanya yang penting dan mendukung dekorasi teras saja.

Teras rumah minimalis industrial

Konsep ini mengutamakan desain simpel dengan perpaduan kayu warna natural dengan tambahan bahan besi , sehingga konsep ini banyak disukai karena keunikannya, dengan berbagai model dan desain dari perabot rumahnya, anda bisa membuatnya untuk teras rumah minimalis anda sendiri.

 

Silahkan pilih sendiri konsep desain mana yang anda inginkan, sebelum mengaplikasikannya kami harapkan anda berkonsultasi dengan desainer terlebih dahulu keinginan anda seperti apa, sehingga bisa dibuatkan konsep dekorasi semaksimal mungkin dan membuat anda puas.

Dalam proses pembuatan desain teras rumah anda bisa mencari inspirasi terlebih dahulu lalu anda serahkan ke desainer , kira kira seperti apa model yang anda inginkan, karena desain membutuhkan berapa luas dan berapa besar lahan yang anda miliki, sehingga bisa memberikan perabot serta aksesoris yang pas dan tidak membuat penuh teras.

Saat ini memang desain minimalis memang lagi trend dan banyak dipakai, disamping biaya yang relatif tidak mahal, hasil bisa maksimal dan dalam perawatannya sedikit lebih mudah dibanding desain klasik maupun mewah eropa.